Senin, 19 Oktober 2015

Diet sehat alami dengan Fiforlif

Diposting oleh prisma jaya at 00.38
MENGATASI PERUT BUNCIT - Apakah Anda sering Mengeluh susah buang air besar, buang air besar tidak lancar, resah karena WASIR atau AMBEIEN dan kurang percaya diri dengan bentuk PERUT semakin BUNCIT ? - Semua berawal dari pola makan kita sehari-hari, usus manusia adalah salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa dan "berkerak" di dinding usus kita dengan ciri-ciri perut buncit ! Mengatasi Perut Buncit bisa anda lakukan secara mandiri.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa yang sekaligus mengikat lemak serta menurunkan kolesterol tinggi.

FIFORLIF cocok untuk anda yang ingin melakukan program mengatasi perut buncit CARA DIET SEHAT ALAMI, karena kandungan produk fiforlif 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia yang memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan dan memenuhi nutrisi yang baik bagi usus (colon) kita. Konsumsi fiforlif secara berkala sesuai anjuran bisa mendukung program CARA DIET SEHAT ALAMI menurunkan berat badan tanpa perlu diet ketat atau merubah pola makan kita secara berlebihan.

FIFORLIF menbantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

FIFORLIF sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar, faeces menjadi lebih lunak sehingga cocok untuk anda yang sering mengeluh susah buang air besar atau buang air besar tidak lancar, mengurangi keluhan pada penderita ambeyen dan wasir.

KANDUNGAN Produk FIFORLIF :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E),

Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Manfaat GOJI BERRY :

Picture
Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.

Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi.

  1. Melindungi hati & ginjal.
  2. Membantu penglihatan.
  3. Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  4. Memperkuat kaki.
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  6. Meningkatkan sirkulasi.
  7. Memperpanjang umur.
  8. Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  9. Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN.
Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum.
Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry.
Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.
Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry.
Berikut adalah beberapa manfaat lainnya:

  • Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mencegah peradangan paru-paru
  • Mencegah diabetes
  • Memperlambat degenerasi penglihatan
  • Sumber antioksidan
 Manfaat FIFORLIF secara umum untuk:

  1. Memberikan perasaan penuh / kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  2. Membantu meningkatkan ekskresi / MELURUHKAN lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  3. Mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare.
  4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  5. Mengurangi gejala hemorrhoids / wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas (mengecilkan Perut)
  8. Meringankan Masalah AMBEYEN
  9. Melancarkan Buang Air Besar.
Harga FIFORLIF Rp. 320.000/bok (isi 1 bok 15 sachet)
Cara pemesanan kunjungi http://mulyatoserba.com atau  
silahkan sms order ketik :
ORDER.FIFORLIF.JML.NMA.ALMT.NO HP.
kirim ke SMS center kami 0853.200.200.71
atau tlp 0856.9281.9898 


  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

INCOME TERBESAR

INCOME TERBESAR
PELUANG 100 juta

AIR Rumah BERMASALAH..?

AIR Rumah BERMASALAH..?
ATASI dgn Filter AIR BERSIH

Total Tayangan Halaman

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Toko Online Terpercaya. All Rights Reserved.